Friday, October 31, 2014

Tanda-tanda dan Cara Mencegah Penyakit jantung Lemah

Baca Juga Gelajalah PenyakitJantung Merupakan Organ yang Sangat Penting Bagi Manusia, Karena Jantung Diperlukan untuk Memompa Darah ke Seluruh Tubuh Anda. Sehingga Tubuh Mendapatkan Oksigen dan Sari Makanan yang Diperlukan untuk Metabolisme Tubuh.Oleh Sebab Itu Jantung Perlu Dijaga Agar Tetap Berfungsi dengan Baik. Penyakit Jantung

Tanda-tanda Penyakit Jantung Lemah Sebagai Berikut :

1.Terasa Mudah Lelah
Tanda-tanda Penyakit lemah Jantung Karena Anda Sering Kelelahan atau Cepat Lelah. Berkurangnya Kinerja atau Kekuatan Jantung untuk Memompa Cukup Darah ke Jantung mengakibatkan Darah Dialihkan dari Sisi atau Bagian Tubuh yang Kurang Penting Seperti Tangan dan kaki untuk Memasok Organ lain yang Lebih Penting Seperti Otak jantung. Hal Ini Menyebabakan Pasien Mudah Lelah Saat Melakukan Aktivitas Sehari-hari, Seperti Berjalan Jauh dan Membawah Beban Berat.

2.Detak Jantung Anda Cepat

Detak Jantung yang Cepat dan tidak Teratur Karena Jantung Mempercepat Kerjanya untuk Menyeimbangi ketidak Mampuan untuk Memompa Darah Keseluruh Tubuh. yang Menyebabkan Timbulnya Ciri-ciri Penyakit Jantung Lemah Ialah Penderita Akan Merasakan Jantugnya Berdebar Serta Denyut Jantung yang tidak Teratur.

3.Batuk-batuk

Batuk yang Disebabkan Adanya Penumpukan Cairan dalam Paru-paru yang dapat Menghasilkan Dahak atau Lendir yang Bercampur Darah. Serta Juga Sesak Nafas Berat Akibat Melemahnya Sitem Jantung dan Darah Kembali Masuk Kepembuluh Darah Sebagai Pemasok Oksigen dari Paru-paru ke Jantung.

4.Adanya Beban Pikiran

Beban Pikiran Ialah Salah Satu Ciri Penyakit Jantung karena Kadar Zat Tertentu yang Melebihi Kemampuan atau Abnormal dalam Darah Seperti Natrium dan Kurangnya Aliran Darah ke Otak yang Dapat Mengganggu Daya Ingat atau Disorientasi.

Cara-cara Mencegah Penyakit Jantung Lemah Antara Lain :

1.Hentikan Merokok

Ciri-ciri Penyakit Jantung Lemah Akan Terus kelihatan Apabila Anda tidak Berhenti Merokok. Mengisap Rokok Secara Terus Menerus Sama Halnya dengan Anda Memasukkan Racun ke Tubuh Anda Sendiri. Penyebabnya Pembuluh Darah Akan Menyempit dan Kurangnya Sel Darah Merah untuk Memasok Oksigen dalam Tubuh.

2.Lakukan Diet yang Sehat

Lakukan Diet yang Sehat, Sebab Kelebihan Berat Bada atau Obesitas Akan Menimbulkan Penyakit lainnya Seperti, Penyakit Darah tinggi, Stroke dan Diabetes. Dengan Mengurangi Berat Badan Anda. Anda Juga dapat Mengurangi Munculnya Ciri-ciri Penyakit Jantung Lemah  dan Memperlancar Predaran Daran Serta Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

3.Lakukan Olahraga yang Ringan

Lakukan Olahraga yang Ringan Akan Menghilangkan Ciri-ciri Penyakit Jantung yang Muncul pada Diri Anda. Seperti Melakukan Senam Aerobik, Akan Membantu Anda Meningkatkan Detak Jantung Anda dan Menurunkan Tekanan Darah Anda. Berolahraga Sangat Baik untuk Meningkatkan Kondisi Psikis Anda Serta Akan Memperkuat Jantung Lemah Anda.

4.Memperbaikir dan Mengatur Pola Makan yang Baik

Mengkonsumsi Makanan yang tidak Sehat Akan Membahayakan Jaringan Jantung Anda.Khususnya Makanan Produksi Pabrik Seperti Makanan Kaleng. Makanan Kaleng Memiliki Kandungan Lemak yang dapat Membahayakan jantung Anda. Menghindari Makanan Produksi Pabrik Sangat Dianjurkan untuk Menjaga Jantung Anda ( Agar tidak Lemah ). Cobalah Mengkonsumsi Makanan Bergizi dan tidak Mengandung Banyak Lemak Serta menghindari Makanan Kaleng. Anda Akan.Supaya Jantung Anda tidak Bertambah Parah. Jantung

Demikian Pembahasa Kita Mengenai Penyakit Jantung Lemah. Jika Anda Sudah Membaca dan Tanda-tanda Diatas Ada pada Diri Anda. Cobalah untuk Memperbaiki Semuah Hal yang Akan Membahayakan Penyakit Jantung Anda. Penulis Berharap Semoga dengan Adanya Informasi Diatas. Anda Diaharapkan Lebih Hati-hati dan Selalu Menjaga Kesehatan Anda.
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment