Thursday, October 16, 2014

Ciri-ciri atau Gejala Virus Ebola


Malam Teman-teman, Udah pada Tahu kan Apa Itu Virus Ebola.
Penyakit Ebola yang di Sebabkan Oleh Virus Memang Sudah Menjadi Perhatian Mata Dunia, Tak Terkecuali Indonesia. Pengaman di  Sejumlah Bandara Internasional  di Indonesiapun Sudah Mulai di Tingkatkan Demi Mencegah Masuknya Virus Ebola ke Tanah Air.

Diketahui Virus Ebola Banyak Menyebar di Afrika, Tetapi Penyebaran Virus Sudah Terjadi di Kawasan Timur Tengah. karena jamaha Haji dan Umroh pun di Minta Untuk Waspada dengan Penyebaran Virus Tersebut.

Seperti di Lansir Dailymail, gejala Virus Ebola Itu Sendiri Mirip dengan Penyakit Influensza. Sehingga Sulit di Diangnosis, Karena Itu masayarat di Mintai Untuk Was-was/Waspada Apalagi Virus Ini Hanya Butuh Waktu Beberapa Hari Untuk Masuk ke Stadium Selanjutnya.

Ciri-ciri atau Gejala Virus Ebola

  1. Demam Tinggi, Otot Nyerih, Lemah, Muntah, Sakit Tenggorokan dan Diare
  2. Kulit Berbintik-bintik dan Mata Penderita Merah-merah
  3. Kerusakan Hati dan Ginjal
  4. Jika Sudah Parah, Bisa Terjadi Pendarahan di Mata, Telingah dan Juga di Mulut
Virus Ebola Sendiri Bisa Menular Melalui Kontak Dengan Mata, Cairan ataupun Cairan Hewan yang Sudah Terkena/Menular. dan Jika Manusia Sudah Tertular, Maka Virus Ini Sangat Mudah Tertular Kepada Manusia Lainnya. Oleh karena Itu, Petugas dan keluarga Kelompok Penderita Sangat Rentan Terkena Virus Ebola Ini.

Karena Penyebarannya yang Sangat Cepat Masyarat pun di Mintai Untuk Waspada.Terutama Bagi Mereka yang Akan Melakukan Perjalanan ke Luar Negri. dan Sebaiknya Hindari Negara-negara yang Sudah di Wasapai Terkena Virus Ebola Ini.

Sampai Saat Ini Belum Ada Obat atau Vaksin Untuk Penyakit Ebola, Terapi Medis Hanya Bisa Memberikan Penunjang Saja, Seperti Infus, Untuk Menyeimbangkan Cairan dan Eloktrolit Tubuh. Mempertahankan Tekanan Darah dan Kadar Oksigen pada Tubuh Serta Mengobati Penyakit yang Muncul.

Kita Berdoa Saja, Suapaya Ada Vaksin Untuk Penyakit Ebola Tersebut. :)
Tanks... :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment