Friday, October 24, 2014

7 Cara Diet yang Luar Biasa dan Terdasyat

Bila Anda Sedang Melalukan Proses Diet, Penulis Sarankan Kepada pembaca. Jangan Jadikan Pengurangan Porsi Makan Anda Sebagai Patokan Utama Diet. Sebab yang Biasa Menerapkan Diet Seperti Kurangi Porsi Makan. Kebanyakan Orang Mala Sakit, Terutama Sakit Maag.

Berikut 7 Cara Diet yang Bisa Anda Percayai

1.Berolahraga
Dengan Anda Rajin Berolahraga yang Rutin, Misalnya Jogging, Lari di Tempat, Fitnes dan Seterusnya. Maka Secara Perlahan Akan Menjaga Tubuh Anda Tetap Seimbang dan Menurunkan Lemak yang Berlebihan di Tubuh Anda.

2.Hindari makanan Berlemak
Ini, Sangat Perlu, Bagi Anda yang Ingin Menurutkan Berat Badan. Hindari Makanan yang Berlemak atau yang Di Goreng, Memakannya Boleh Saja, tapi Jangan Jadiakan Makanan Berlemak Sebagai Santapan Sehari-hari Anda. Karna dengan Memakan Berlemak Setiap Harinya Apalagi Saat Mau Tidur, Akan Membuat Perut Anda Makin Butcit.

3.Minum Air Putih
Minumlah Air Putih Setiap Paginya Atau Setiap Harinya Minimal 2 Liter Sehari. Karna dengan Meminum Air Putih. Akan Memberikan Dampak Positife Bagi Tubuh Anda, Apalagi Anda yang Sedang Melakukan proses Penurunan Berat Badan.

4.Jangan Meminum Minuman Bersoda
Bila Anda Sedang Melakukan Proese Diet atau Penurunan Berat Badan, Hindari lah Meminum Minuman Bersoda, Sebab Akan Mengganggu Proses Diet Anda dan Bahkan Memberi Dampak Negative Bagi Anda. Misalnya Penyakit Diabetes

5.Istrahat yang Cukup
Kegemukan Bukan Hanya Terjadi pada Makanan yang Berlebihan, Berlemak dll. Akan Tetapi Bisa Bersala dari Kurangnya Tidur Seseorang Akan Mengakibatkan Berat Badan Bertambah.7 Kebiasaan Sehat Yang Harus Kita Lakukan Sebelum Tidur

6.Hindari Stress
Tahukah Anda. Stres Akan Mendatangkan atau Meningkatkan Selera Nafsu Makan yang tidak baik Bagi Tubuh Anda. Oleh Sebab Itu Hindari Stress Bila Anda sedang Melakukan Proses Diet.

7.Diet yang Teratur
Diet la yang Rutin, Jangan Jadikan Diet Anda( Mengurnagai Porsi Makan) Diet la dengan Cara-cara yang 1-6 di Atas.

Semoga Bermanfaat Bagi yang Proses Diet dan Pembaca Setia.Tanks :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment