Friday, October 10, 2014

7 Kebiasaan Sehat Yang Harus Kita Lakukan Sebelum Tidur



 










Biasakanlah Pola Hidup Sehat,Tidur Atau Istirahatkan Tubuh Kita Sejenak, Bila Anda Rutin Mengistirahatkan Tubuh Anda, yakinlah Tubuh Anda Pada Saat Bangun Akan Normal Dan Segar Kembali Dari Aktivitas Seharian Yang Kita Lakukan Seharian Sebelumnya. :) :) :)

Bagi Pembaca Yang Sering Mengamaikan Pola Tidur Teratur, Nah, Pas Bangat Ini. Di Dalam Artikel Ini Kita Akan Mengkupas 7 Kebiasaan Sehat Yang Harus Kita lakukan.
Beribut Kita Kupas Sejenak Bg/kk Sekalian.

7 Kebiasaan Sehat Yang Harus Kita lakukan Sebelum Tidur

1.Rapikan Kembali Tempat Tidur Anda
Butiran Tebu Yang Menempel Pada Tempat Tidur Sebaiknya Di Rapikan, Supaya Pernafasan Kita Tidak Sesak Pas bangun Paginya. :)

2.MInum Air Putih
Tidur Dimalam Air Mengakibatkan Asupan Cairan Didalam Tubuh Seseorang Akan Berkurang, Oleh Sebab Itu Disarankan Bagi Kita Untuk Minum Air Putih Minimalnya 2 Gelas Sebelum Tidur.
3.Rilekskan Tubuh dan Pikiran Lebih Awal
Buang Semua Masalah/Beban Masalah Dari Kegiatan/Aktivitas Seharian,

4.Aktifkan Alarm Untuk Bangun Pagi
Mengaktifkan Alarm Di Pagi Hari, Suapay Kita Tepat Waktu dan Bisa Meluangkan Waktu Kita Untuk Berolahraga

5.Jauhkan Gadget Dari Tempat Tidur Anda
Jauhkan Gadget Dari Tempat Tidur Kita, Sebab Kalau Tidak Dijauhkan Akan mengganggu Tidur Kita, Misalnya Letakkan Di Meja Belajar Anda Atau Letakkan Dimana Saja Dan Tidak Terjanggu Dari Tempat Tidur Anda.

6.Hindari Makanan dan Minuman Yang menggangu  Tidur Malam Anda
Pilih-PIlih Makanan dan Minuman saat Mau Tidur, dan Jaganlah Meminum Minuman Yang Mengandung Kafein Seperti Kopi Sebelum Beranjang Tidur.

7.Matikan Lampu
Mematikan Lampu Saat Tidur Suatu Cara Mengistrahatkan Tubuh Secara Spontan, Sebab, Apabila Mati Belum Di Matikan Secara Tidak Sadar Tubuh Kita Belum Sepenuhnya Istirahat, Katanya Heee
Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Mudah-Mudahan Kesehatan Kita Selalu Terjaga.
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati


No comments:

Post a Comment