Friday, October 17, 2014

Jenis Penyakit Bersumber dari Gadget














Alat-alat Teknologi Memang Tak Bisa di Hindari dari Kehidupan Masyarakat di Era Modren Ini. Tentu Kita Tak Heran Gadget Memangg Menjadi Kebutuhan Sehari-hari. Tapi, Perlu Kita Sadari atau Ketahui Pemakain atau Penggunan Gadget yang Berlebihan. Bisa Menyebabkan Penyakit pada Kita Tersendiri.

Nah, Perlu Anda Ketahui atau Waspai Teman-teman Penyakit yang Telah Mendekati Anda Bila Keseringan/Pemakain Gadget yang Berlebihan.

Berikut Beberapa Penyakit Bersumber dari Gadget

1. Insomnia
    Tidak Heran Bila Ada Seseorang yang Rela Memainkan Gadget pada Tengah Malam.tapi, Perlu Anda Ketahuai Membuka Gadget di Malam Hari Secara tidak Langsung dapat Mengganggu Siklus tidur Anda.Cahaya yang Terpancar dari Gadget yang Anda Mainkan Akan Menjaga Pikiran Anda untuk Memasuki "Default Mode Network" Yakni Kondisi Setengah Sadar.
Penderita Insomnia Sendiri Memiliki Resiko Lebih Tinggi pada Penyakit Jantung, Stroke,Diabetes dan Hipertensi, dalam Fase yang Kronis. Insomnia dapat Menyebabkan Kematian pada Penderitanya.
Cara Menjegah Insomnia Pada Gadget, Coba dengan Menerapkan : Hindari Pemakain Gandet Selama 2 Jam Sebelum Tidur untuk Mengurangi efek Keluarnya Cahaya yang dapat Menekan Produksi Hormon Melantonin.
2. Nomophobia
    Nomophobia Adalah Sebuah Keadaan Dimana Tubuh Akan Merasakan Cemas Berlebih Apabila di Pisahkan dengan Gadgetnya. Tanda dan Gejala yang Nampak dari Penderita Nomophobia Ini Berupa Perasan yang Cemas, Berkeringat, Was-was dan Bergetar Saat di Pisahkan dari Gadgetnya.
3.Texting Thumb (Tendenitis)
   Pengunaan Tangan dan Jari-jari Tangan pada Gadget yang Berlebihan dapat Melukai Tandon, Saraf-saraf dan Otot-Otot. Selain Itu Jenis yang Lebih Parah yang Anda Alami Adalah Mati Rasa, Kerusakan Otot, Nyerih, dan Juga Memerlukan Pembedahan untuk Pengobatan.
4. Scrotal Hyperthermia
    Hal Ini Perlu Kita  waspadai Bersama, dengan Mengoperasikan Laptop atau Gadget Lainnya di Atas Paha Kita. Mampu Meningkatkan Suhu di Sekitarnya Menjadi Enam(6) kali Lebih Tinggi. dan Khusunya Bagi Laki-laki, Kondisi Seperti Ini Akan Membuat Alat Vital Kita Menjadi Hangat dan Membuat Produksi Sperma Akan Menurun

Memang Perlu Kita Ketahui, Pemakaian dari Segala Semua yang Berlebihan Akan Membuat Sesuatunya tidak membaik. Tanks.. :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment