Sunday, October 12, 2014

Ada 6 Cara Mencegah Kanker Darah



Kanker Darah dan Biasanya Disebut Dengan Leukimia.Leukimia Ini Adalah Penyakit Bertambah Sel  Darah Putih Yang Tidak Terkendali. Lalu Bagaimana Cara Mencegah Kanker Darah  Itu??? Nah, Sekarang Kita Akan Membahas Cara Mencegah Kanker Darah Tersebut.

Ada 6 Cara Mencegah Kanker Darah

1. Olah Raga Yg Teratur
Olahraga Yang Teratur/Rutin Tentu Akan Membuat Tubuh Kita Semakin Sehat. Kita Luangkan Minimal 30  Menit Perhari Untunk Olahraga. Ada Beberapa Olahraga Yang Biasa Kita Lakukan Dan Ringan Dilakukan Baik Mudah Maupun Tua, Seperti Jalan Ditempat,Lari Ditempat,Jogging dan Juga Renang.
Olahraga Ialah Bagian Hal Awal Dari Kesehatan Kita? jadi, Kenapa Kita Masih Malas Berolahraga.

2.Diet
Diet Yang Baik Juga Salah satu Cara Mencegah Kanker Darah, Diet Dengan Mengkonsumsi Banyak Makan Sayuran Dan Buah -Buahan Serta Meminimalkan Makanan Yang Berlemak. Dengan Diet Yang Teratur? Jadi, Kita Sudah Melakukan Pencegahan Kanker Darah dan Mala Penyakit-Penyakit Lain Juga KIta Terhindar. Tapi,Ingat? Harus Diet Yang Baek dan Teratur!

3.Hindari Rokok Serta Alkohol
Kita Sudah Sering Mendengarkan, Bahwah? Rokok Adalah Penyebab Rokok. Selain Olah Raga,Diet dan Rokok? Alkohol Juga Salah Satu Penyebab Kanker, Sebab Rokok Sama Berbahayanya Denagan Alkohol.

4.Hindari Zat Karsinogenik
Buah dan Sayuran Non Organik Kemungkinan Bersifat Zat Karsinogen.
Zat Karsinogenik Ini Yaitu Zat Peneyebab Kanker, Biasanya Dihasilkan Dari Proses Pemasakan Dengan Cara Digoreng dan Ditumis. Ada Baiknya Pemasakan Dilakukan Dengan Cara mengukus Atau Merebus.

5.Deteksi Dini
Hal Ini Dilakukan Untuk Mencegah Kanker Lebih Cepat

6.Konsumsi Obat Herbal
Selain Ada Diatas, Kita Juga Bisa Mengkonsumsi Obat Herbal, Didalam Mengkonsumsi Obat Herbal Kita Perlu Mempertimbangkan Apa Efeknya Kedepan, Jadi Saran Saya, Beli Obat Yang Ditempat Yang Memang Diizinkan Pengedaran Obatnya.

Somoga Kita Terhindar Dar Penyakit Kanker Maupun Kanker Darah Tersebut, Amiin
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment