Wednesday, October 29, 2014

Makanan Diet yang Bisa Membuat Anda Menderita Penyakit Kanker

Baca Juga 7 Cara Diet Luar Biasa. Memang Kebanyak Orang Menganggap Diet Itu Simple dan Tak Memikirkan Bahaya-bahaya yang Akan Terjadi pada Tubuhnya Sendiri. Walaupun Anda Ingin Mendapatkan Tubuh yang Sexy dan Perfect tapi Perlu Anda Waspada Makanan yang Anda Konsumsi pada Saat Diet. Rajinlah Berolahraga dan Asupin Gizi yang Secukupnya. Sebagian Orang Mungkin Sudah Berhasil Melakukan Diet/Penurunan Badan. Nah, yang Ingin/Sedang Melakukan Proses Diet. Makanan yang Perlu Anda Hindari, Sebab makanan pas Anda Sedang Diet Bisa Menyebabkan Penyakit. Cara Diet Populer

Berikut 5 Makanan Diet yang Bisa Membuat Anda Menderita Penyakit Kanker :

1.Soda Diet
Soda Diet Kemungkinan Besar Anda Ketahui.  Memang Rendah Gula, Tapi Kandungannya Sangat tidak Cocok pada Tubuh yang Sedang Disehatkan. Soda Diet kebanyakan Orang Sudah Mengetahui tidak Baik untuk Kesehatan. Minuman yang Baik Itu Adalah Air Putih(Perbanyaklah Miinum Air Putih dari Pada Minum Soda Diet).

2.Produk Susu
Kemungkinan Besar Produksi Susu yang dari Sapi Kemungkinan Mengandung Bawahan Hormon Suntikan yang Bisa Mempengaruhi Hormon Lainnya. dan Kandungannya Protein dan Lemaknya yang Ada berlebe Low fat/Rendah Lemak, Juga Bisa Menjadi Pemicuh Kanker. Alternatifnya Ialah Perbanyaknya Beraktivitas Fisik dan Sebaiknya Pilih Susu Keledai untuk Mengolah Makanan dengan Baik dan Tepat.

3.Gula Diet
Gula Diet Mengandung Aspartam dan Bisanya tidak Baik Dikonsumsi pada Tubuh dalam Jangka Panjang. Resiko Gula Diet dan Gula Biasa tidak Jauh dari Kerusakan Ginjal. Sebaiknya Anda Lebih Fokus Mengkonsumsi Madu dan Buah dengan Porsi yang Cukup Bagi Anda daripada Konsumsi Gula Diet yang Bisa Menyebabkan Penyakit.

4.Teh/Suplemen Diet
Saya Sudah Pernah Alami Konsumsi Teh pada Saat Sedang Diet. Memang Efek pada Penurun Berat Badan Sangat Mancur Teman-teman, Tapi Efek pada Kesehatan Sangat Berbahaya Teman. Bisa-bisa Anda Akan Mengalami Penyakit Usus, Ginjal dan hati. Sebenarnya yang Kita Perlukan pada Saat Diet Adalah Makanan yang Alami dan Rutin Olahraga.

5.Makanan Pengganti/Shake
Makanan Pengganti untuk Alasan Diet Belum Tentu Sehat Bagi Manusia. dari Kecil Anda Biasa Makan Nasi dan Sesudah Besar Anda Mau Makan Roti, dengan Alasan untuk Diet. Perut yang Biasa Diberi Nasi dan Perut yang Baru Diterapkan Makanan Roti Sebagi Pengganti Nutrisi Ini Kurang Baik Bagi Tubuh Anda, Misalnya Beberapa Produk Susu Juga Belum Tentu Cocok untuk Kesehatn Tubuh Anda.

7 Cara Diet yang Populer  Dietlah Anda Sesuai dengan Diet yang Baik, tapi Jangan Diet Bila Anda Ingin Membahayakan Tubuh Anda. Tanks :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment