Saturday, October 25, 2014

9 Gejalah Awal Terkena Penyakit Jantung













Penyakit Ini Sudah Banyak Memakan Korban di Dunia, Baik Itu Prempuan Maupun itu Pria. Ada Banyak yang Bisa Lakukan untuk Mengetahui Seseorang terkena Gejala Penyakit Jantung. Penyakit Jantung Diakibatkan Rasa Nyerih pada Dada, Terasa Mual, Berkurangnya Nafsu Makan, Terasa Lelah (Tanpa Melakukan Aktivitas Apa-apa) dan Terasa Cemas dll.

Berikut 9 Gejalah Awal Terkena Penyakit Jantung :

1.Terasa Nyerih di Dada
Nyerih pada Dada Salah Satu Gejalah pada Penyakit Jantung. waupun tidak Semua Nyerih Dada dapat Dikatakan Gejalah Penyakit Jantung, tapi Perlu Anda Waspadai dan Memeriksakan Ke Dokter.

2.Terasa Sakit pada Kepala
Bila Seseorang Sakit kepala pada Saat Serotan cahaya padanya Biasanya Mereka Mempunyai Masalah pada Jantung. Sakit Kepala Juga Salah Satu Gejalah Penyakit jantung.

3.Terasa lelah
Waspadai Bila Anda tidak Melakukan Apa-apa atau Aktivitas tidak Ada tetapi Anda Merasa Kelelahan. Apalagi pada Saat Anda Bangun Tidur Anda Merasa kelelahan. Coba untuk Memeriksa ke Dokter. Apakah Anda Mempunyai Masalah dengan Jantung.

4.Terasa Mual
Terasa Mual dan Berkurangnya Nafsu Makan. kemungkinan Besar Tanda Gejalah pada Penderita Penyakit Jantung.Orang yang Menderita Penyakit jantung (Rasa Mualnya tidak Seperti Biasa).

5.Terasa Cemas
kemungkinan Besar, Banyak Orang yang Percaya. Datangnya Penyakit jantung Diakibatkan Rasa Trauma. Sehingga Orang yang Pernah Menderita Penyakit Jantung Akan Merasakan Ketegangan, Rasa takut dan Rasa Cema. Rasa Cemas Inila yang Menjadi Penyebab Serangan Jantung Datang Lebih Sering. Apabila Anda Cemas, Penulis Sarankan untuk Sebisa Mungkin Anda Tetap Tenang dan Santai.

6.Keluar Keringat
keluarnya Keringat Biasanya ketika Habis Melakukan Olahraga dan  dalam Keadaan Cuaca Panas.yang Perlu Anda Waspai Disini Adalah Anda tidak Melakukan Aktivitas Apa-apa tapi Keringat Anda keluar. Waspada, Bisa Terjadi itu Gejalah Datangnya Penyakit Jantung.

7.Sakit pada Bagian Tubuh Anda
Gejala Bahwa Seseorang itu Terkena Penyakit Jantung Ialah Sakit pada Bagian Tubuhnya.Biasanya pada prempuan Rasa Sakit Ini Dirasakan pada Tangan Kanan dan Lengan Kirinya Sedangkan pada Laki-laki Rasa Sakit Ini Dirasakan pada Lengan Kirinya. dan Bisa Juga Dirasakan pada Bagian Tubuh Lainnya, Misalnya, Bahu, Leher, Punggung Siku yang Kadang Datang dan Pergi.
 
8.Sesak Nafas
Sesak Nafas Terjadi Diakibatkan  Pembuluh Darah yang Menghambat Aliran Darah pada Seluruh Tubuh Anda. Sehingga terjadinya Denyut Jantung yang tidak Normal, Penebalan Otot Jantung dan Kelainan pada katup Jantung.

9.Pembengkakan
Biasanya Pembengkakan Terjadi pada Pergelangan kaki dan Juga pada Perut. Gejala Ini Mengindikasikan Bahwa Jantung Kuranf Baik dan Kelainan katup Jantung Ialah Pembengkakan yang Terjadi pada Saat Cairan Menumpuk di Dalam Tubuh Anda.

Mungkin Itu Sebagin dari Banyaknya Gejalah pada Penyakit Jantung, Penulis Sarankan. untuk Lebih Lanjut Segera Periksakan Ke Dokter Bila Anda Udah Terkena Gejalah Diatas. tanks Ya Teman-teman Semuanya :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment