Tuesday, October 14, 2014

6 Ciri Sakit Kepala yang Tidak Boleh Diabaikan






T.E. Holt,M.D Seorang Dokter di University Of North Carolina School Of Medicine, Menulis Penyakit yang Paling Umum di Dunia Ini Adalah Sakit Kepala, Hampir Semua Manusia Pernah Merasakan Sakit Kepala Ini dalam Hidupnya. beberapa Ssakit Kepala yang Sering di Temui.

1.Sakit Kepala Tegang.
Ini Salah Satu Sakit Kepala yang Paling Umum terjadi, dengan Rasa Nyeri yang Menyerang Bagian Atas Kepala Seseorang. sakit Kepala yang Seperti Ini Sering Terjadi di Akibatkan Strees dan Kurangnya Tidur Seseorang Itu, Umumnya Sakit Kepala Tegang Ini tidak Mengganggu aktivitas Seseorang, Biasanya Cepat Hilang dan Bisa di Obati dengan Aspirin / Resep yang di Berikan Dokter Kepada Anda.

2.Sakit Kepala Sebelah atau Migrain.
Penyakit Ini Biasa Menyerang Pada Satu Sisi Kepala, dan Biasa dapat Berlangsung Beberapa jam Samapai Berhari-hari. Sakit Kepala Sebelah atau Migrain Ini Biasanya di Tandai dengan Sensitivitas Terhadapa Suara dan Cahaya.

3. Sakit Kepala Kluster.
Sakit Kepala Ini  Merupakan Sakit Kepala yang Hebat, Dia Menyerang di Balik Salah Satu Mata, dan Mencapai Puncaknya Setelah Satu jam. setelah Itu Menghilang Namun Beberapa Jam atau Beberapa Hari Biasanya Kembali Menyerang. Hal Ini Berlangsung Beberapa Pekan dan Kemudian terhenti beberapa Bulan.

Menurut Dr. Holt, Kabar Baik Mengenai Penyakit di Atas Adalah tidak Berbahaya, Tapi tidak Semua Sakit Kepala Merupak Sakit Kepala Ringan. Berikut Kita Akan Bahas Mengenai Enam  Tanda Jika Sakit kepala Seseorang  Itu Serius dan Mematikan.

6 Ciri Sakit Kepala yang Tidak Boleh Diabaikan

1.Sakit Kepala Seperti Sambaran Petir.
Jika Saat Kepala Anda Menyerang dan Rasanya Seperti di Tusuk-tusuk, Kemudia Menjadi Suatu Penyakit Terburuk yang Pernah Anda Alamai, segera ke Rumah Sakit.  Efeknya dari Sakit kepala Tersebut Memang Tidak Lama, Tapi hampir Semuanya Biasa Berakibat Fatal dengan Sangat Cepat. Diantarnya stroke dan Meningitis, kata Dr.Holt.

2.Sakit Kepala karena Berolahraga.
Jika Sakit Kepala Anda Datang Setelah Berolahraga yang Menguras Sejumlah Tenaga, Segera Periksa ke Dokter, Mungkin Efeknya Tidak Berbahaya, Kata Dr.Holt, tapi Bisa Jadi Itu Bisa Memicu Terjadinya Pendarahan Subarachnoid.

3.Sakit Kepala yang Merambat Ke Leher Anda.
Sakit Kepala yang Merambat ke Mana-mana Bisa Kemungkinan Meningitis dan Pendarahan. Jadi Segeral Periksakan Ke Rumah Ssakit, Jika Terjadi Demam,Infeksi,Ruam Gatal dan Membuat Anda Kesulitan Berpikir

4.Sakit kepala yang Tidak Habis-habis.
Sakit Kepala yang Datang Dan Pergi Beberapa Hari Dengan Demam Ringan dan Gangguan Pelnglihan dan Nyeri Pada Salah Satu Pelipis Anda, Sering Kali Merupakan Gejala Dari Peradangan Pembuluh Darah dan Bisa Berakibat Kebutaan kalau tidak Segera di Obati.

5.Sakit Kepala yang Menular.
Jika Seluruh Keluarga Anda Berkumpul Core-core dan Lamban Laun Anda Terkena Sakit kepala yang Semakin Memburuk dan Jika Lamban Laun keluarga Anda Juga Terkena Penyakit Serupa, Segera Pindahan Semua Orang ke Luar Ruangan. kemungkinan Anda Keluarga yang Mengeluarkan Karbon Monoksida, Jika Anda Sudah Ada di Luar Rumah,dan Sakit Kepala Anda Pasti Hilang Dalam Beberapa Jam.

6.Sakit Kepala Pada Saat Bangun Tidur.
Bila Setiap Saat bangun Pagi Anda Merasakan Sakit Kepala, Itu Merupakan Pola Klasik yang Lama-lama Akan Menjadi Memburuk. Jika Ini terjadi Anda tidak Perlu Terburu-buru ke Ruang UGD, Cukup Periksa Terlebih Ke Rumah Sakit.

Jika Ciri-ciri di Atas Ada Pada Diri Anda, segerala Periksa ke Dokter Sebelum Semuanya Memburuk. :) Semoga Bermanfaat :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment