Sunday, October 26, 2014

6 Gejala Tanda Gejala Sakit Maag pada Tubuh Manusia













Maag Ini Adalah yang Menimpa Lambug dan Mengakibatkan Lambung tidak Berfungsi Secara Normal. Karena Luka pada lambung dan Perut Terasa Sakit. Biasanya Orang yang  Menderita Penyakit Maag Akan Ada Gejala atau Petanda Bahwa Dia Terkena Maag, Misalnya Perutnya Terasa Perih, dan Perutnya Terasa Seperti Ditekan??? Itu Disebabkan Akibat Makan yang tidak Dijaga.

Berikut 6 Tanda gejala Sakit Maag Pada Manusia :

1.Terasa Perih pada Bagian Peut dan Dada
 Ini Salah Satu Tanda yang Sering Kita Kenali, Apabila Terasa Perih pada Bagian Perut dan Dada Anda. Cobalah untuk Memeriksa Ke Dokter untuk Memastikan Lebih Lanjut! Apakah Anda Terkena Penyakit Maag/tidak.

2.Sering Bersendawa
Sering Bersendawa pada Orang yang Memiliki Penyakit Maag. Diakibatkan Oleh gas yang Dilambung. Biasanya Orang yang Sering Bersendawa Kemungkinan Besar Terkena Penyakit Maag.

3.Terasa Seperti Lapar
Ini Diakibatkan Karena Pola Makan yang tidak Teratur. Makannya Perut Terasa Selalu Lapar dan Bila Telad Makan. Perut Akan Akan Terasa Sakit.

4.Perut Kembung
Perut Kembung Ini Diakibatkan Banyaknya Tensi Oleh Gas yang Dihasilkan Oleh Lambung.

5.Pada Saat Bung Air Besar Terasa Sakit
Bila pada Saat Buang Air Besar dan Terasa Sakit, Maka Anda Perlu Waspadai, Bisa Jadi Ini Tanda Gejala pada Sakit Maag.

6.Mual dan Ingin Muntah
Jika Anda Mengalami Mual dan Muntah, Ini Mungkin Salah Satu Tanda/Ciri Penyakit Maag. Perlu Anda waspai dan Periksa ke Dokter.

Semoga Informasi Diatas Selalu Bermanfaat Bagi Kita Pembaca.
Penyakit Maag Ini Tidak Bisa Disembuhkan Secara Total, Sebab Bila Seseorang yang Terkena Penyakit Maag dan Suatu Saat Pola Makannya yang Dijaga Lagi??? Biasanya Penyakit Maagnya Akan Timbul Lagi.
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment