Friday, October 17, 2014

Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan





Pepaya Banyak Sekali Manfaatnya untuk Tubuh atau Kesehatan Kita, Selain Rasanya yang Sangat Nikmat dan Wawww Gitu... Heee
Pemeliharaan Buah Pepaya yang Relatif Mudah Sekali Cepat Panen pada Usia ( 9-12 Bulan ). Buah Ini Selain Mudah di Dapat atau di temukan di Dunia, Buah Ini Juga Mempunya Manfaat, Oleh Karena Ini Banyak Sekali di kalangan Keluarga yang Mengonsumsi Buah Pepaya Ini.
Adapaun Jenis Buah yang sangat Mudah di Kenal atau di Ingat Orang Indonesia, Yaitu Pepaya Burung ( Memiliki Warna Buah Daging Berwarna Kuning, Harum Baunya dan Manis-Asam ) dan Pepaya Semangka ( Memiliki Daging Buah Berwarna Merah dan Rasanya manis ).
Apalagi Buah Pepaya Kita Konsumsi Secara Rutin, Akan Memperlancar Proses Pencernaan dalam Tubuh Kita. karena, Buah Pepaya mengandung Serat yang Sangat Tinggi, Sehingga Mempermudah Kita untuk Buang Besar.
Setahu Saya Sih... Buah Pepaya Ini Tumbuh di Meksiko Bagian Selatan. Tapi, Sekarang Buah Pepaya Ini Sudah Tersebar di Semua Negara atau Khususnya Daerah Tropis.

Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan

1. Mencegah kanker
    Buah Pepaya Ini Salah Satu yang Mengandung Lycophene.Dimana Kandungan Tersebut di Kenal Sebagai Zat yang Sangat Aktif untuk Pencegahan Kanker dan Juga Memerangi Sel Kanker. dan Buah Ini Sangat Cocok untuk Anti Kanker untuk Melawan Jenis kanker Hati, Paru-paru, Kanker Rahim dan Juga kanker Pankreas.
2. Mengurangi Risiko Stroke dan Serangan Jantung
    di dalam Buah Pepaya Ini Mengandung Kandungan Antioksidan yang Sangat Tinggi untuk Mencegah Oksidasi dan Menurunkan Resiko Penyakit Kardiovaskular.
3. Melancarkaan Air Seni dan Mengeluarkan Batu Ginjal
4. Melancarkan Asi
5. Mencegah Demam Nifas
6.Membantu Diet
   Rendah Kalori dan Bergizi Tinggi ( Sehingga Buah Pepaya Ini Bisa Membantu Diet Anda ). Berarti Bila
Sedang Melakukan Proses Diet. Buah Pepaya Sangat Cocok untuk di Konsumsi.
7.Menjaga Kesehatan Rambut
    Menjagah Kesehatan Rambut Secara Alami. Masker Alami dari Buah Pepaya Sudah Terbukti Merawat  Rambut Kita. Bagi Anda yang Suka dengan Perawatan Alami. Nah, Silahkan Buat Masker dari Buah Pepaya.       
8.Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Dalam Pepaya Terdapat bermacam-macam Vitamin, Salah Satunya Vitamin C. Manfat dari Vitamin Ini Memperkuat atau Meningkatkan Kekebalan Tubuh Kita.
9. Memperlancar Proses Pencernaan
10.Menjagah Kesehatan Kulit

Itulah Tadi Sebagain dari Manfaat Buah Pepaya, Baca Juga Manfaat atau Khasiat Daun Pepaya 
Manfaat Daun Pepaya. Semoga Bermanfaat Ya Teman-teman. Makasih :) :) :)
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati
 
    

No comments:

Post a Comment