Friday, October 17, 2014

Manfaat Wortel Bagi Kesehatan



Ternyata Harga Boleh Murah Teman-teman, Belum Tentu Mahalnya Harga Membuat yang Kita Beli Tersebut Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Kita Mala Membuat Penyakit yang Parah Buat Tubuh Kita.
dan Ternyata Wortel yang Harganya Murah Mala Mempunyai Manfaat yang Banyak Bagi Kesehatn Tubuh Anda. Wortel Sendiri Merupakan yang Umum di Gunakan pada Campuran Banyak Makanan di Seluruh Belaan Dunia. Sebagian dari Kita Mungkin Sudah Mengetahui Wortel bermanfaat Bagi Organ Mata Manusia. Oleh Sebab Itu Makan Wortel Secara langsung, di Buat Jus dan disayurkan Sangat di Anjurkan untuk di Terapkan Setiap Harinya. dan Vitamin A Sangat Bermanfaat untuk Menjaga dan Mepertahankan Kesehatan Tubuh Kita. dan Wortel Juga Mempunyai Vitamin A dan Vitamin C Serta Kandungan Sodisium.Bukan Itu Saja Manfaat yang Terkandung dalam Wortel dan Masih Banyak Lagi yang Tersembunyi dari Manfaat Wortel Itu Sendiri. Apa Saja Manfaat dari Wortel Tersebut. Selama Ini Kita Hanya Mengetahui Wortel Bermanfaat Bagi Mata, Tapi Bagi Kesehatan Juga Sangat banyak Manfaatnya. Berikut Kita Akan Sajikan.

Manfaat Wortel Bagi Kesehatan

1. Membuat Mata Lebih Baik untuk Melihat atau Penglihatan Mata Lebih baik.
    karena Vitamin A dari Wortelnya, Membuat Penglihatan Mata Lebih baik. Maka tidak Ada Salahnya Kita Mengonsumsi Wortel Setiap Harinya. Demi untuk Kesehatan Mata Kita.
2.Kesehatan Pencernaan.
   Serat atau Fiber Tinggi yang di kandung Wortel. Bermanfaat untuk Proses Kelancaran Pencernaan Bagi Kita dan Serat Juga Bermanfaat di Saat Kita Diet. Karena dapat Membuat Tubuh Kenyang Lebih Lama.
3.Pembersih Racun pada Tubuh.
   Ternyata kandungan Vitamin A dalam Wortel Mempunyai Manfaat untuk Membersihkan Organ Usus Besar dan Empedu Serta Lemak dalam Hati Anda Secara Alami Lagi Efektif.
4.Menjaga Kesehatan Kulit.
   Kelebihan atau Manfaat dari Vitamin A Wortel Lainnya Adalah dapat Menjagah Kesehatan Kulit.Karena dapat Mencegah Kerusakan Sel dan Berguna dalam Regenerasi Sel Baru. Selain Itu Vitamin A Juga Mampu Menjagah atau Melindungi Kulit dari Radiasi Ultraviolet.
5. Gigi Lebih Sehat dan Kuat.
    Wortel Juga Membantu Menghilngkan Plak dan Sisa Makanan yang dapat Merusak Gigi Anda.
6. Mencegah Kanker.
   Kandungan Antioksidan yang Terkandung pada Wortel dapat Menurunkan Resiko Kanker.
7.Kesehatan jantung.
   Bahwa dengan Mengonsumsi  Wortel Secara Rutin Bisa Mengurangi terjadinya Resiko Penyakit Jantung.

Semogah Bermanfaat Bagi Kita Semua... tanks :) : )
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment