Tuesday, October 14, 2014

Penyakit dan Gejala Usus Buntu






Penyakit Usus Buntu Ini Apabila Tidak di Tangani Dengan Cepat Akan Semakin Parah. Penderita akan Merasakan Gejala-gejala Lainnya, Mual-mual. Penyebab Terjadinya Usus Buntu Disebakan Oleh Benda yang Keras di Dalam Tinja atau Infeksi Lainnya yang Membuat Cabang Kelenjar Getah Bening Membengkak.
Jika Seseorang Sudah Secara Pasti Terkena Usus Buntu/Potive Penyakit Usus Buntu,Maka Diharapkan Untuk Berobat ke Dokter / ke Rumah Sakit. JIka tidak Ditangani sesegerah Mungkin Maka Usus Buntu Bisa Pecah Kemudia Kantong Meradang Pada Bagian Luar Usus Sehinggah Akan Menimbulkan Nanah. Pada Tahap Selanjutnya, Benda yang Berasal dari Usus Buntu Akan Masuk Pada Rongga Perut sehingga Terjadi Peradangan yang Serius.
Usus Buntu Menyebabkan Rasa yang Sangat Nyeri pada Perut. Usus Buntu Merupakan Suatu Kantung yang Terhubung pada Usus Penyerapan Serta Bagian Kolon yang Naik dari Usus Besar.
usus Buntu Memang Menyebabkan Rasa Sakit yang Luar Biasa. Umumnya Mereka yang Mengalami Usus Buntu Memutuskan Untuk Melakukan Operasi Pembedahan Pengangkatan Usus Buntu. Namun Bagi Mereka yang Memiliki Risiko Usus Buntu dapat Mengetahui Gejala dari Usus Buntu Itu Sendiri Agar dapat menentukan Pengobatan yang Baik untuk Mengatasi Usus Buntu.


Berikut Ini Gejala yang Lazim yang Sering Terjadi pada Usus Buntu, Sebagai Berikut


1.Timbul Rasa Nyeri di Bagian Perut
Rasa Nyeri Ini Sering Dirasakan di bagian Perut kanan Bawah, Ketika Perasakan Nyeri, Membuat Seorang Penderita Usus Buntu tidak Mampu Melakukan Aktivitasnya Lagi.
2.Demam & Menggil
Ini dapat Diidentifikasi Jika Demam Lebih dari 39% Celcius di Sertai Sakit Pada Bagian Perut yang Parah Sehingga Membuat Seseorang Tidak Bisa Berdiri. Kemungkinan Besar Ini Salah Satu Gejala usus Buntu
3.Hilangnya Nafsu Makan
Merasa Mual dan Muntah, Ketika Seseorang Menderita Penyakit Ini Nafsuh Maknnya Akan Berkurang, Namun Jika dalam 2-3 hari Nafsuh Makannya Sudah Membaik Kemungkinan Besar Bukanlah Usus Buntu.
4.Perut Kembung & Sulit Buang Gas
Terasa Penuh dengan Gas tapi Sulit Mengelurkannya Ketika Membuang Gas dan Disertai Nyeri Usus.
5.Sembelit Atau Diare
Jika Terjadi Diare Disertai dengan Banyak Lendir, Maka Segeralah Periksa ke Dokter. :)
Semoga Bahasa Kita kali Ini Cukup Bermanfaatkan Ya Teman-teman
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment