Monday, October 13, 2014

Bahaya dan Penyebab serta Ciri Penderita Kanker Serviks



Kali Ini Kita Akan Membahas Mengenai Penyakit Serviks, dan kali Ini Kita Coba Membahas tentang 

Bahaya dan penyebab serta Ciri Penderita Kanker Serviks


Bahaya Kanker serviks
kanker Serviks atau Yang Biasa Disebut Sebagai Kanker Mulut Rahim. Ini Merupakan Salah Satu Penyakit Yang Paling Di Takuti Oleh Kaum Prempuan. Penyakit Ini Setiap Tahun mengambil Nyawa Wanita dan Penyakit kanker Serviks Ini Menduduki Peringkat Teratas Sebagai Penyebab Kematian Wanita.

Kanker Serviks Menyerang Pada Bagian Organ Reproduksi Wanita. tepatnya di Daerah Rahim Atau Pintu Masuk Kedaerah Rahim Yaitu Bagian Yang Sempit Dibagian bawah Kaum Wanita Antara Kemaluan dan rahim

Penyebab kanker Serviks
HPV  Merupakan Penyebab Dari kanker Serviks, Sedangkan Penyebab Banyak Kematian Pada Kaum Wanita Adalah Virus HPV Tipe 16 dan 18. Virus Ini Sangat Mudah Berpindah dan Menyebar, Tidak Hanya Melalui Cairan tetapi Juga Melalui Sentuhan Kulit. Selain Itu Penggunaan Wc Yang Sudah Terkena Virus HPV Dapat Menular Bagi Yang Menggunakannya Jika Tidak Membersihkannya Dengan Baik.

Selain Itu,kebiasaan Hidup yang Kurang baik Juga Mempengaruhi Terserang Penyakit Serviks. Seperti Kebiasaan Merokok, Kurangnya Asupan Vitamin Khususnya Vitamin C dan Vitamin E Serta Asupan Asam Folat.

Ciri-Ciri Prempuan Penderita Kanker Serviks
kanker Serviks Membutuhkan ProsesYang Sangat panjang antar 10 Sampai 20 Tahun Untuk Menjadi Sebuah Penyakit Kanker yang Pada Mulanya Dari sebuah Infeksi.Oleh karena Itu tahap Awal Perkembangannya Sangat Sulit Dideteksi. Oleh Karenya Kaum Wanita Disarankan Untuk Test Pap Smear Setidaknya 2 Tahun sekali Melakukan test IVA (Inpeksi Visual Dengan Asam Asetat) Dll.
Sering Merasakan Sakit Pada Daerah pinggul.
Merasakan Sakit saat Buang air Kecil.
Mengalami Keputihan Yang Tidah normal Sertah Pendarahan dan Jumlahnya sangat Berlebian.
Pada Saat Menstruasi Darah Yang Keluar Jumlahnya banyak Dan Berlebihan.


Semoga Topik Di Atas Bermanfaat bagi Kita Semua.
#Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

No comments:

Post a Comment