Wednesday, November 19, 2014

Tanda-tanda dan Gejala Ketombe

Defenisi Ketombe

Ketombe Adalah Kondisi Kulit yang Umum, Biasanya Mempengaruhi Kulit Kepala. Masalah Kulit Kepala Kronis Mempengaruhi Orang-orang di Seluruh Dunia, Tanpa Memandang Usia atau Jenis Kelamin, Namun Lebih Sering Terjadi Pada Anak-anak, Remaja dan Dewasa Muda.

Ketombe Biasanya Ditandai dengan Mengelupas dan Intens Gatal, yang dapat Menyebabkan Anda Banyak Malu. Meskipun Ini Bukan Masalah Seriuz, Orang Banyak Menghabiskan Waktu dan Uang Untuk Menyingkan Ketombe. Beberapa Orang Membuat Rasa Percaya Dirinya Rendah dan Kuramgnya Harga Diri Karena Mereka Memiliki Ketombe dan Ini Memiliki Dampak yang Besar Terhadap Kehidupan Sosial Mereka.

Kabar Baiknya Adalah Bahwa Anda Sendiri Bisa Mengontrol Ketombe Dirumah tanpa Harus Pigi Ke Salon untuk Perawatan.

Saran untuk ketombe

Ketombe Bukanlah Masalah Seriuz, Meskipun dapat Menyebabkan Anda Merasa Sangat Sadar Diri, Oleh Karena Itu, yang Terbaik Adalah untuk Mendapatkan Ini Dirawat, Sesegera Mungkin. Sementara Ini Bukan Masalah Medis yang Perlu di Sembuhkan, Pengobatan Sederhana dan Pengobatan Rambut Medis untuk Ketombe dapat Membantu Mengendalikannya untuk Sebagain Besar. Jika Rumah Pengobatan Pilihan yang Anda Gunakan tidak Sangat Efektif dalam Menyingkir Ketombe, yang Terbaik Adalah untuk Mengunjungi Dokter Kulit Sesegera Mungkin.

Setelah Anda Berhasil Menyingkirkan Ketombe, yang Terbaik Adalah untuk Mengambil Tindakan Pencegahan, Sehingga tidak Berulang.

Tanda-tanda dan Gejala Ketombe Sangat Mudah untuk Dikenali Pada Kebanyakan Orang. Anda Akan Tahu Bahwa Mereka Memiliki Ketombe dalam Kasus Anda Melihat :


  • Berminyak, Serpihan Putih dari Kulit Mati Menghiasi Rambut Anda
  • gatal yang Parah pada Kulit Kepala
  • Penampilan Sering Kulit Mati Putih pada Pakaian Anda
Sangat Sering Orang-orang Mengira Seboroik Dermatis untuk Kasus Ketombe, Karena Gejalanya Sangat Mirip.Namun dalam Gejala yang Disebutkan Diatas, Anda Akan Melihat Bahwa Selain Kulit Merah dan Bengkak pada Kulit Kepala, Anda Mungkin Menderita Kondisi yang Sedikit Lebih Seriuz dan Memerlukan Perhatian Medis Segera. 

No comments:

Post a Comment