Wednesday, November 12, 2014

Penyebab, Pengobatan, Abrasi atau Luka atau Cedera pada Kulit Anda

Defenisi Lecet

Dalam Bidang Kedokteran, Kata?? Abrasi? dapat di Gambarkan Sebagai Luka atau Cedera yang Penyebab Kerusakan Superfisial pada Kulit Anda. Karena hanya Mempengaruhi Lapisan Paling Atas Kulit, Abrasi Biasanya Berlangsung tidak Lebih dalam dari Epidermis. Banyak Orang Percaya Bahwa Abrasi Adalah Sama Seperti Robekan, tetapi Ini tidak Benar. Lecet Adalah Jauh Lebih Sedikit Parah. Dibandingkan dengan Kebanyakan Jenis lain Luka Kulit dan Luka, Termasuk Robekan. Ada Berbagai Jenis Lecet yang Anda dapat Pergi melalui di Beberapa Titik atau yang Lain dan Tingkat Keparahan Masing-masing Jenis dapat Bervariasi. Para Ahli Medis Biasanya Mengklasifikasikan Jenis Abrasi, dengan Derajat, Meliputi :
  • Gelar Lecet Pertama, yang Melibatkan tidak Lebih dari Cedera Epidermis pada Kulit.
  • Lecet Derajat Kedua, Dimana Epidermis, Serta Dermis Bisa Terpengaruh. Mungkin Ada Sejumlah Kecil Pendarahan yang Jelas dengan Lecet Tersebut.
  • Lecet Derajat Ketiga, Dimana Kerusakan Melibatkan Lapisan Subkutun, Serta Kulit.
Dalam Beberapa Kasus, Lecet Juga Telah Dikenal Berdarah Sedikit atau Meninggalkan  Bekas Luka. Lecet Ringat Samgat Umum pada Anak-anak maupun Orang Dewasa. pada Kenyataannya, Sebagaian Besar Anak-anak Cenderung untuk Menanggung Ini Lecet Ringan Seperti Goresan atau Merumput Setiap Hari, Saat Bermain atau Melakukan Kegiatan Sehari-hari Mereka. Untungnya, Lecet Tersebut tidak Memiliki Kecenderungan untuk Bekas Luka, atau Berdarah dan Mereka Memerlukan Perawatan Minimal. Sementara Lecet Ringan dapat Menyebabkan Beberapa Jumlah Rasa Sakit dan Keridaknyamanan, Mereka Biasa Smbuh Sendiri, dalam Beberapa Hari atau Minggu kemudian, Tergantung pada Tingkat Keparahan Mereka. namun, dalam Beberpa Kasus, Anda Mungkin Melihat Pembentukan Bekas Luka di Kulit Anda, Terutama Jika Abrasi Terlalu dalam . Pada Saat Ini, Abrasi Bisa Begitu dalam dan Parah dapat Menghapus Semua lapisan Kulit Anda. Lecet Parah Tersebut Dikenal Sebagai Avulsions.

Penyebab Lecet

  • Perasaan bahwa Anda Memiliki Sesuatu di Mata Anda
  • Sebuah Berkaca-kaca, Mata Merah
  • Penglihatan Kabur pada Satu Mata, Sakit Kepala, atau Sensitivitas Terhadap Cahaya yang tidak Biasa

Pengobatan Lecet

Jika Anda Berpikir Bahwa Anda Memiliki Debu atau Kotoran di Mata Anda, Hindari Keinginan untuk Gosok. Jika Anda Memakai Lensa Kontak, Segera Hapus. Selanjutnya, Cobalah Cuci Mata Anda Selama Beberapa Menit Apakah Ini Mengurangi Masalah. Jika tidak Air yang Tersedia, Tarik Kelopak Mata Atas Luar dan ke Bawah Atas Kelopak Mata Bagaian Bawah. Ini Manuver Sederhana Memungkinkan Aliran Alami Anda Air Mata untuk Menyiram Puing-puing Menjauh. Jika Strategi Ini tidak Meredakan Gejala, atau Jika Anda Menduga Bahwa Mata Anda Telah Tergores oleh Benda Tajam, Bahkan Kuku, Hubungi Dokter Anda.

Jika Anda Memiliki Abrasi Kornea, Dokter Akan Meresepkan Antibiotik Baik Tetes Mata atau Salep Mata untuk Mencegah Infeksi dari Berkembang di Daerah yang Mengalami Cedera. Dokter Anda Juga Mungkin Menyarankan Anda Mengambil Acetaminophen (Tylenol), Ibupprofen (Advil,Motrin dan Nama Merek Lain), atau Nonprescripition Lain Pereda Nyeri untuk Mengobati Sakit mata Anda.

Gejela Lecet

Karena Lecet Adalah Luka Relatif Dangkal pada Kulit, Mereka Terlihat Segera, Terutama Karena Mereka Bisa Disertai dengan Nyeri pada Beberapa Kasus. Namun, Sangat Umum Bagi Seseorang untuk Membingungkan Abrasi dengan Potongan, atau lainnya Luka Kulit yang Serupa, Terutama Tanda-tanda dan Gejala untuk Lecet tidak Eksklusif. Beberapa Gejala untuk Lecet Sebenarnya Umum untuk Lainnya Memar Kulit yang Terkait Juga. Diberika di Bawah Ini Adalah Beberapa Gejala yang Lebih Ringan untuk Lecet pada Kulit.
  • Pain And Swelling
  • Oozing Of Fluid Or Bleeding At The Site
  • Tenderness On And Arround The Area, Which Worsens When Touched
  • Burning Sensation
  • Redness Where The Skin Has Been Scraped Off
  • Mild To Moderate Fever
  • Itching In Case The Abrasion Is A Result Of An Insect Bite Or An Allergic Reaction
Ada Beberapa Gejala yang Bisa Menunjukkan Bahwa Abrasi Anda Menderita Jauh Lebih Parah Daripada yang Ringan dan Umum Terlihat hampir Setiap Hari. Lecet Tersebut Harus Diperiksa oleh Seorang Dokter dan Kebutuhan Penyebab Mereka untuk Diidentifikasi Tanpa Penundaan. Diberika di Bawah Ini Adalah Beberapa Gejala Lecet Parah atau Mengkhawatirkan :
  • Rasa Sakit dan Bengkak pada Kulit
  • Kelebihan Pendarahan dari Situs Cedera
  • Kelembutan dan Sekitar Kawasan, yang Memburuk Ketika Disentuh
  • Kelemahan pada Otot di Sekitar Daerah
  • Mati Rasa di Sekitar Abrasi
Segera Setelah Gejala-Gejala Tersebut Terlihat, Penting untuk Berkonsultasi dengan Dokter dan Menjalani Evaluasi yang Tepat untuk Lecet.

Pengobatan Rumah Lecet

Pengobatan Rumah untuk Lecet Berguna untuk Mengobati Luka kulit, yamg Disebabkan Terutama karena Jatuh atau Bergesekan dengan Permukaan Keras. Dalam Hal Ini, Epidermis, Lapisa Paling Atas dari Kulit Dihapus. Rumah di Buat Salep, Minyak dan Air Hangat Adalah Diantara Obat yang Paling Populer unutk Masalah ini. Juga, dalam Pembersihan dan Pencegahan Infeksi Ekternal Diperlukan untuk Luka Rumit.

Pengobatan Rumah untuk Lecet Telah Mendapatkan Popularitas dalam Mengobati Luka Kulit yang paling Menjengkelkan atau Cedera, yang Populer Disebut Sebagai Ruam jalan oleh Pengendara Sepeda dan pengendara Sepeda Motor. Para Atlet dan Anak-anak di Antara Korban yang Paling Potensial dari Masalah Ini. Hal Ini Umumnya Disertai dengan Rasa Sakit dan Iritasi di Daerah yang Terkena. Dalam Hal Ini, Lapisan Atas Kulit Akan Dihapus untuk Mengekspos Lapisan dalam dan Luka Juga Terbentuk di Daerah yang Terkena. Bentuk lain dari Masalah Ini Adalah Abrasi Kornea, Dimana bagian yang Jelas dari Permukaan Mata Tergores atau Terluka.

No comments:

Post a Comment