Saturday, November 22, 2014

Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Belimbing  ( Carambola ) Fakta Gizi

Belimbung Juga Dikenal Sebagai Carambola, Adalah Bintang Berbentuk Buah Tropis dengan Rasa Manis dan Asam. Belimbung Merupakan Tanaman Asli Semenanjung Malaya dan Dibudidayakan di Banyak Bagian Asia Tenggara, Kepulauan Pasifik dan China untuk Buah-buahan Tersebut. Meskipun Berlimpah dan Berlimpah, Belimbing Belum Mendapatkan Popularitas, Terutama di Dunia Barat.

Nama Ilmiah: Belimbing. Genus Averrhoa Mencakup Dua Coklat Kemerah-merahan Terkenal (Oxalidaceae) Keluarga Pohon Berbuah, Belimbing dan Belimbi ( Pohon Mentimun ).

Buah Diakui Sebagai Belimbing Manis Diberbagai Daerah Asia Tenggara dan Kamrakh di India.

Belimbing Adalah Pohon Cemara Lebat Kecil yang Tumbuh Sangat Baik di Bawah, Lembab, Kondisi Tropis yang Panas. Tanaman Dikenakan Warna Ungu Kecil, Bunga Berbentuk Lonjong dengan Kareterikstik Lima Tepi Miring (Sisi atau Rusak) yang Muncul Seperti Bintang Laut di Bagian Lintas. Varietas Manis dan Siap Panen Saat Tanaman Mencapai Sekitar 3-4 Tahun.

Buah Belimbing Fitur untuk Kuning dengan Menarik Permukaan Lilin Halus Lampu Hijau dan Berat Sekitar 70-130g. di Dalam, Renyah, Bubur Berair yang Baik Bisa Agak Manis atau Sangat Asam Tergantung pada Jenis Kultivar dan Jumlah Konsteransi Asam Oksalat. Pada Beberapa Jenis Benih, 2-5 Biji Dimakan Kecil Ditemukan di Pusat Setiap Cavity Siku.

Manfaat Kesehatan dari Buah Belimbing


  • Buah Belimbing Adalah Salah Satu Buah Eksotis Kalori yang Sangat Rendah. 100g Buah Hanya Menyediahkan 31 Kalori, yang Jau Lebih Rendah untuk Buah-buahan Tropis Populer Lainnya. Meskipun Demikian, Ia Memiliki Daftar Mengesankan Nutrisi Penting, Antioksi dan Vitamin yang Diperlukan untuk Kesejahterahan.
  • Buah Bersama dengan Kulit Lilin yang Memberikan Baik Jumlah Serat Makanan. Serat Membantu Mencegah Penyerapan Kolestrol LDL Makanan dalam Usus. Serat Makanan Juga Membantu Melindungi Selaput Lendir Usus dari Paparan Zat Beracun dengan Mengikat Bahan Kimia Penyebab Kanker di Usus Besar.
  • Belimbing Mengandung Jumlah yang Baik dari Vitamin-C . Vitamin C Adalah Antioksidan Alami yang Kuat. 100g Buah Segar Menyediakan 34,7 mg atau 57%  dari Level Sehari Diperlukan Vitamin C.  Secara Umum, Konsumsi Buah-buahan yang Kaya Vitamin C Membantu Tubuh Manusia Mengembangkan Resistensi Terhadap Agen Infeksi dan Mengais Berbahaya, Radikal Bebas Pro Inflamasi dari Tubuh.
  • Belimbing Kaya Oksidan Phyto-Nutrisi Flavonoid Polifenol. Beberapa Flavonoid Penting Adalah Asam Galat. Senyawa Ini Membantu Melindungi dari Efek Merusak dari Radikal Bebas Turunan Oksigen dengan Menangkal Mereka dari Tubuh.
  • Selaain Itu Buah  Merupakan Sumber Vitamin B Kompleks Seperti Folat, Riboflavin dan Piridoksin (Vitamin B-6). Bersama-sama, Vitamin Ini Membantu Sebagai Co Faktor untuk Enzim dalam Metabolisme serta dalam Berbagai Fungsi Sinstesi dalam Tubuh.
  • Hal Ini juga Mengandung Sejumlah Kecil Mineral dan Elektrolit seperti Kalium, Fosfor. dan Seng dan Besi. Kalium Merupakan Komponen Penting dari Sel dan Cairan Tubuh Membantu Mengontrol Detak Jantung dan Tekanan Darah.

No comments:

Post a Comment