Friday, November 14, 2014

Penyebab dan Gejala Penyakit AIDS/HIV

Defination AIDS

AIDS (Acquired Immunodefienciency Syndrome) Adalah Penyakit yang Disebabkan oleh Virus yang Disebut HIV (human Immunodeficiency Virus). Penyakit Ini Mengubah Sisstem Kekbalan Tubuh , Membuat orang Lebih Rentan Terhadap Infeksi dan Penyakit. HIV Ditemukan dalam Cairan Tubuh dari Orang yang Terinfeksi, Seperti Semen, Cairan Vagina, Darah dan ASI. Virus Ini Ditularkan dari Satu Orang ke Orang Lain Melalui Darah atau Hubungan Seksual. HIV dapat Ditularkan dalam Berbagai Cara, Seperti Vagina, Oral Seks, Transfusi Darah dan Jarum Suntuk yang Terkontaminasi.

Penyabab AIDS

Metabolisma Efektif Makanan Menghasilkan Racun yang Mencemari Sistem dan Mengurangi Kekebalan Tubuh (Ojas). Stres, Khawatir, Kerja Paksa dan Kepuasaan Seksual yang Berlebihan Juga Menurun Ojas. Jika Keadaan Berkurang Vitalitas yang Diizinkan untuk Melanjutkan, Ditambah dengan Ekspour Berisiko Tinggi Terhadap Infeksi, Tubuh Berdiri tidak Ada Kesempatan untuk Melawan Penyakit. Ketika Semua Tujuh Dhatus atau Jaringan Tubuh yang Memburuk dan Ojas Berkurang, Ganguuan Gejala AIDS dapat Terjadi.

Gejala AIDS

Sebagain Besar Gejala yang Terkait dengan AIDS Mirip dengan Penyakit yang Dikenal dalam Ayurveda sebagai Ojaskshaya dan Metode Etiologi dan Pengobatan Rinci Tersedia.

Tahap Awal Infeksi HIV: Demam, Menggil, Nyeri Sendi, Nyeri Otot, Sakit Tenggorokan, Keringat Malam, Pembesaran Kelejar, Ruam Merah, Kelelahan, Kelemahan dan Penurunan Berat Badan.

Infeksi HIV Stadium: Penglihatan Kabur, Diare, Batuk Kering, Demam di Atas 37 C, Keringat Malam, Kelelahan Permanen, Sesak Napas, Pembengkakan Kelenjar, Penurunan Berat Badan, Bintik-bintik Putih di Lidah atau Mulut.

No comments:

Post a Comment