Sunday, November 16, 2014

Penyebab dan Gejala Kejang Jantung


Defination Kejang Jantung

Kejang Jantung Adalah Nama untuk Sindrom Klinis Daripada Penyakit. Hal Ini juga Dikenal Sebagai Angina Stabil. Istilah Ini Digunakan untuk Menggambarkan Ketidaknyamanan atau Nyeri Dada Ketika Sel-sel Otot Jantung tidak Mendapatkan Cukup Darah untuk Benar Melaksanakan Fungsi Mereka Memompa. Hal Ini Mungkin Terjadi Ketika Aliran Darah Koroner Kurang dari yang Dibutuhkan. Gejala Termasuk Nyeri di Dada Menjalar ke Lengan Kiri, Sesak Napas, Palpitasi, Berkeringat, Mual, Pusing atau Pingsan, Berat atau Sesak di Dada atau Perut Bagian Atas.

Penyebab Kenyak Jantung


Dalam Kebanyakan Kasus, Angina Pektoris Disebabkan Karena Penebalan Arteri yang Mensuplai Darah, Oksigen dan Nutrisi ke jantung (Aterosklerosis Koroner). Hal Ini Terjadi Ketika Plak atau Timbunan Lemak Mempersempit Arteri dari Waktu ke Waktu dan Mengurangi Aliran Darah ke Jantung.

Gejala dapat Muncul pada Waktu Ketika Jantung Membutuhkan Pasokan Darah Seperti Saat Beraktivitas Fisik, Mental dan Emosional. Ketika Jantung Memompa Lebih Cepat Mencoba untuk Membutuhkan Tubuh  Meningkatkan Permintaan Oksigen, Arteri yang Sempit Berjuang untuk Menjaga. Sementara Itu Hati Menerima Terlalu Sedikit Oksigen Menyebab Rasa Sakit Dada.

Beberapa Penyebab Utama dari Angina Pektoris Mungkin Termasuk Merokok, Gaya Hidup, Tekanan Darah Tinggi, Lemak Darah Tinggi atau Kolestrol, Diabetes dan Sejarah Keluarga Tinggi Penyakit Jantung Iskemik.

Pengobatan Kejang Jantung

Tujuan dari Pengobatan Adalah Mengurangi atau Menghilangkan Gejala dan Mencegah Komplikasi Jangka Panjang, Seperti MI, Kegagalan Ventrikel Kiri, dan Aritmia yang Mengancam Jiwa. Modifikasi Gaya Hidup, Obat-obatan, dan Revaskularisasi Miokard Semua Digunakan dalam Pengobatan Angina.

The American College Of Cardiology Foundation (ACCf) dan American Heart Association (AHA) Telah Mengembangkan Pedoman Bersama. Pedoman Menangani Modifikasi Gaya Hidup, Tekanan Darah Kontrol, Lipid dan Manajemen Diabetes, dan Farmakoterapi.

Gejala Kejang Jantung

Angina Pektoris Adalah Seperangkat Gejala Buka Penyakit. Jenis Umum Gejala Termasuk :
  • Rasa Sakit atau Ketidaknyamanan di Tengah Dada Disertai Keringat dan Sesak Napas.
  • Tekanan atau Rasa Sesak di Dada.
  • Nyeri Menjalar ke Leher, Rahang dan Lengan Kiri atau Kedua Lengan.
  • Kadang-kadang Memancarkan Rasa Sakit di Punggung Atas dan Buah.

No comments:

Post a Comment