Monday, November 24, 2014

Gejala Penyakit Asma


Defenation Asma

Asma Adalah Penyakit Sistem Pernapasan Manusia di Mana Saluran Udara Sempit, Sering dalam Menanggapi Pemicu Seperti Paparan Alergen, Udara Dingin, Olahraga Berlebihan atau Stress Emosional. Penyempitan Ini Gejala Penyebab Seperti Mengi, Sesak Dada, Sesak Napas dan Batuk.

Gejala Asma


  • Terjadinya Serangan Asma Mungkin Tiba-tiba, dengan Rasa Penyempitan di Dada, Bernapas Menjadi Sulit, dan Mengi Terjadi. Namun, Antara, Episode, Kebanyakan Pasien Merasa Baik.
  • Gejala Utama Mungkin Termasuk Batuk, Mengi, Sesak Napas, Nyeri atau Sesak di Dada, Pembakaran Lubang Hidung Saat Bernapas Dalam, Terputus Berbicara dan Agitasi. Gejala Ini Cenderung Beragam dan Mungkin Berhenti dan Mulai. MerekaBiasanya Memburuk pada Malam Hari

Cara Pengobatan Asma

  • Rebus 1/2 Sendok Teh Jahe Segar Baru Parut Dalam Segelas Susu dan Tambahkan 1/4 Sendok Teh Bubuk Kunyit untuk Itu. Dua Kali Sehari.
  • Mengambil Teh Jahe Dicampur dengan 2-3 Siung Bawang Putih Cncang.
  • Mimijat Dada dengan Minyak Wijen Hangat (5 ml) dengan Sejumpat Garam yang Ditambahkan ke Dalamnya Membantu untuk Melonggarkan Dahak Disimpan di Dada, Terutama Bila Diikuti dengan Inhalasi Uap.
Asma tidak Begitu Banyak "Diperlukan" Seperti "Dikendalikan". Sebagai, Penyakit Kronis jangka Panjang, tidak Ada Obat. Namun, Ada Alat-alat dan Obat-obatan untuk Membantu Anda Mengontrol Asma Serta Tolak Ukur untuk Mengukur Kemajuan Anda. Baca Juga Ciri-ciri Asma Lainnya


No comments:

Post a Comment