Saturday, November 8, 2014

Jerawat Terjadi dalam Berbagai Bentuk

5 Cara Populer Menghilangkan Jerawat Jerawat Ialah Salah Satu Masalah Kulit yang Paling Umum dan dapat Mempengaruhi Jutaan Orang di Seluruh Dunia. Noda atau Jerawat Tanaman di Atas Kulit Anda. Jerawat Muncul pada Kulit Terutama Karena Infeksi atau Peradangan Karena Kelenjar Sebaceous. pada Saat Anda Mungkin Melihat Benjolan Tunggal atau Jerawat, Bit dalam Kebanyakan Kasus, Jerawat Muncul dalam Kelompok atau Cluster, Anda Mungkin Mengalami Wabah Jerawat Sebagai Salah Satu dari Orang Lain. Namun, Beberapa Orang Menderita Jerawat Secara Teratur, dalam Kasus Masalah Jerawat Kronis, Anda Cenderung Melihat Lesi Jerawat baru Muncul pada Kulit Anda, Bahkan Sebelum yang Lama Sembuh Sepenuhnya dan menghilang, Ini Bisa Sangat Frustasi Bagi Siapa Pun.

Studi Menunjukkan Bahwa Jerawat Jauh Lebih Sering Terjadi pada Remaja dan Dewasa Muda, Dibandingkan pada Anak-anak atau Orang Lain. dalam Kebanyakan Kasusu, Jerawat Bukanlah Masalah yang Serius Sebab Mereka tidak Pernah Menyebabkan Komplikasi. Namun, Jerawat Bisa Menyebabkan Anda banyak Rasa Malu dan Juga dapt Menyebabkan Penurunan Kepercayaan Diri. Jerawat dan Noda tidak Hanya Meninggalkan Jejak Meraka pada Kulit Anda, Mereka Juga Melakukan Kerusakan pada Citra Diri Anda. Untungnya, Ialah Untuk Berhadapan dengan Jerawat dan Membuat Mereka Diperlakukan, Sehingga Merekan Menghilang, Tanpa Meninggalkan Tanda atau Bekas Luka. Selain Itu, Ada Banyak Cara di Mana Jerawat dapat di Cegah, Anda dapat Melakukannya, dengan Membuat Makanan Sederhana atau Perubahan Gaya Hidup dan dengan Mengikuti Runitas Perawat Kulit. 5 Cara Populer Menghilangkan Jerawat

 Jerawat Terjadi dalam Berbagi Bentuk 

Terjadi Jerawat di bagian Tubuh, di mana jumlah Kelenjar Keringat Fungsional, Lebih Tinggi. Ini Biasanya Meliputi Leher, Punggung, Dada dan Bahu, Selain Itu, Jerawat dapat Terjadi dalam Berbagai Bentuk, Beberapa di Antaranya Termasuk :
  • Komedo ; Terjadi pada Kulit, Ketika Pembukaan Foliket Rambut Anda Akan Diblokir dengan Minyak, bakteri atau Kulit Mati. Dalam Kasusu Komedo Ini Gelap dalam Penampilan, Karena Mereka Tetap Terbuka, Mereka Dikenal Sebagai Komedo. Pada Saat Ini, Komedo Memilii Sedikit Terangkat, Penampilan Kulit Berwarna, Ini Dikenal Sebagai Kepala Putih
  • Pustules : Dalam Kasus Jerawat Anda Mengambil Bentuk Merah, Benjolan Lembut dengan Nanh Putih di Ujungnya, Anda Memiliki Jerawat pada Kulit Anda.
  • Kista : Ini dapat Digambarkan Sebagai Benjolan Menyakitkan. Biasanya Penuh dengan Nanah, yang Muncul di Bawah Permukaan Kulit. Kista Adalah Infeksi Mendidih Seperti pada Kulit yang dapat Menyebabkan Bekas Luka. Pada Saat Kista Berulang Bisa Menjadi Indikasi dari Masalah Medis yang Serius dan Sehingga Sangat Penting untuk Mendapatkan Mereka Diperiksa oleh Dokter.
  • papula : Adalah Benjolan Mengangkat Kecil yang Berwarna Kemerahan dan Lembut untuk Disentuh, Munculnya Bencolan Ini Biasanya Merupakan Tanda  dari Infeksi atau Peradangan pada Daerah yang Terkena Kulit.
  • Nodul : Ini Jerawat Seperti Besar, Benjolan yang Terbentuk di BAwah Permukaan Kulit Anda. Penumpukan Sekresi dalam Folikel Rambut Biasanya Menyebabkan Nodul.
Bila Anda Menderita Masalah Jerawat, Anda Akan Melihat Letusan Kemerahan atau Merah Muda Tampak Benjoan pada Kulit Anda. Pusat- pusat Benjolan Ini Umumnya Putih atau kekuningan, 

Beberapa Tanda yang Umum dari Jerawat :

  • Jerawat yang Bentangkan dalam Ukuran 
  • Kenaikan Suhu di Wilayah Terkena dari Kulit
  • Perubahan dalam Warna dan Tekstur Kulit

No comments:

Post a Comment