Monday, December 1, 2014

Tips Cara Mencegah Jerawat Dari Wajah Cantik Anda



Jerawat : Sebuah Jerawat Dimulai Ketika Pori-pori di Kulit Menjadi Tersumbat dengan Jenis Minyak.  Jerawat Terjadi  dalam Berbagai Bentuk dan 5 Cara Populer dalam Menghilangkan Jerawat

Berikut Adalah Beberapa Tips untuk Membantu Mencegah Jerawat :


  • Cuci Muka Anda Dua Kali Sehari dengan Air Hangat. Pijat Lembur Wajah dengan Gerakan Melingkar Jangan Menggosok. Menggosok dapat Menyebabkan Kulit Iritasi.
  • Hindari Menyentuh Wajah Anda dengan Jari atau Hindari Wajah Anda dari Gadget/Sentuhan Gadget Seperti Telepon Anda. Menyentuh Wajah Anda dapat Menyebarkan Bakteri yang Menyebabkan Pori Menjadi Meradang dan Iritasi. Untuk Mencegah Bakteri di Teluk, Cuci Tangan Anda Sebelum Menerapkan Apapun untuk Wajah Anda, Seperti Krim Prawatan atau Makeup.
  • Jika Anda Mengenakan Kacamata atau Kacamata Hitam, Pastikan Anda Membersihkannya untuk Menjaga Minyak Menyumbat Pori-pori di Sekitar Mata dan Hidung.
  • Jika Anda Mendapatkan Jerawat pada Tubuh Anda, Cobalah untuk tidak Memakai Pakian Ketat, Sebab itu Akan Memungkinkan Kulit untuk Sulit Bernapas dan Menyebabkan Iritasi, Ikat Kepala dan Topi dapat Mengumpulkan Kotoran dan Minyak.
  • Hapus Makeup Anda Sebelum Anda Pergi Tidur. Pastikan Anda Memilih Merek yang Mengatakan "Noncomedogenetic" atau "Nonacnegenic" pada Label. Membuang Makeup Tua yang Berbau atau Terlihat Berbeda dari Pertama Kali Anda Membelinya.
  • Lindungi Kulit dari Sinar Matahari, Ini Mungkin Tampak Seperi Topeng Cokelat Jerawat, tapi Itu Hanya Sementara. Sebuah Tan dapat Memperburuk  Jerawat Anda, tidak Memperbaikinya. Tanning juga Menyebabkan Keruskan pada Kulit Anda yang pada Akhirnya Akan Menyebabkan Keriput dan Meningkatkan Resiko kanker Kulit.

Jika Anda Khawatir dengan Jerawat. Berbicara dengan Dokter Kulit. Seorang Dokter Kulit dapat Membantu Anda Menemukan Metode Pengobatan yang Terbaik untuk Anda dan Juga dapat Memberikan Banyak Tips yang Berguna Mengatasi Jerawat dan Merawat Jenis Kulit Anda. Beberapa Salon dan Spa Telah Dilatih Spesialis Kulit, yang Disebut Ahli Kecantikan, yang dapat Menawarkan Saran dan Perawatan Kulit Perawatan. 5 Cara Populer Menghilangkan Jerawat

No comments:

Post a Comment