Tuesday, December 2, 2014

Cara Perawatan Rambut Dengan Lidah Buaya

Lidah Buaya Merupakan Bahan dalam Banyak Produk Farmasi dan Kosmetik, Termasuk Produk-produk Perawatan Rambut. Namun, Bagi Kita yang Dekat dengan Khatulistiwa. Datang dengan Beberapa Lidah Buaya Mungkin Sama Mudah dan Murah Sebagai Perjalanan ke Halaman belakang! Lidah Buaya Diketahui Keajaiban Dalam Mempromosikan Rambut Bersinar dan Kelembapan Rambut dan Mencegah Rambut Rontok dan Ketombe.

 Berikut Cara Perawatan Rambut dengan Lidah Buaya :
  • Potong Dua atau Tiga Daun Tebal dari Lidah Buaya, Semakin Tebal Rambut Anda, Maka Semakin Penting Daun Tebal dari Lidah Buaya. Tiga Seharusnya Cukup untuk Rambut yang Sangat Tebal. 

  • Menggunakan Pisau Tajam, Menghilangkan Kulit Hijau Tebal dari Setiap Daun. Hati-hati untuk Memotong Sedekat Mungkin. Sehingga untuk Melestarikan Sebanyak Jelly Mungkin. Mengatur Jelly Samping Mangkok.

  • Memecah Jelly. Haluskan Jelly dalam Blender, tidak Perlu Menambah Air, Pastikan Bahwa Jelly Sudah Tercampur Sebelum Mengeluarkan dari Blender.

  • Saring Jeli di Campur ke Dalam Wadah. Ini Penting, Untuk Melakukan Hal Ini Sehingga Jelly Dipisahkan dari Sedimen Putih yang Lain Akan Terjebak di Rambut Anda.

  • Setelah Mencuci Rambut Anda, Pijat Lidah Buaya Jeli ke Rambut Anda Secara Menyeluruh, Memastikan Bahwa Rambut Jenuh dari Akar ke Ujung. Jika Anda Menggunakan Kondisioner Lain Dalam atau Perawatan Rambut Anda, Anda Juga Dapat Menambahkannya (tidak jadi masalah).

  • Biarkan Panas. Tempatkan Tutup Uap Plastik di Atas Kepala Anda dan Duduk di Bawah Pengering Rambut Selama Sekitar 5 Menit. Jika Anda Menggunakan Produk Prawatan Tambahan, Ikuti Pentunjuk Penggunaan Bahwa Produk Sebagai Gantinya.

  • Bilas. Setelah Perlakuan Panas Telah Selesai. Buka Tutup Uap dan Bilas Rambut Anda. Lanjutkan dengan Runitas Perawatan Rambut Biasa.


Sekedar Tambahan Ilmu :

  1. Lidah Buaya Mengandung Vitamin E yang Sangat Baik untuk Kulit Kita.
  2. Lidah buaya Salah Satu dari Banyak Metode Pengkondisian Alami yang Digunakan Oleh Gadis-gadis di karibia, Banyak Tersedia dan Dapat Digunakan Dalam Rambut Alami atau Diolah Secara Kimia.
  3. Lidah Buaya Juga Bisa Digunkan untuk Luka Bakar dan Jerawat.
  4. Lidah Buaya dapat Dibeli Sebagai Tanaman Rumah Tangga.

No comments:

Post a Comment