Wednesday, December 3, 2014

10 Khasiat Atau Manfaat Dari Buah Apel


Banyak dari Kita Lupa kadang-kadang, Bahwa Jawaban yang Paling Sederhana Adalah yang Terbaik. Kesehatan yang Lebih Baik Bisa  Semudah Meraih Mangkuk Buah untuk Beberapa Apel Waktu Berikutnya Anda Perlu Camilan.

Pada Tahun 2004, Pada Ilmuan USDA Diselidiki Lebih dari 100 Makanan untuk Mengukur Antioksidan Per Porsi Ukuran. Dual Apel, Red Delicious dan Granny Smith. Masing-masing Peringkat 12 dan 13.  Antioksidan Adalah Senyawa Melawan Penyakit. Para Ilmuan yakin Senyawa Ini Membantu Mencegah dan Memperbaiki Kerusakan Oksidasi yang Terjadi Selama Aktivitas Sel Normal. Apel Juga Penuh Serat yang Disebut Pektin-Apel yang Berukuran Sedang Mengandung Sekitar 4 Gram Serat. pektin Digolongkan Sebagai Serat Larut, Difermentasi dan Mental, Kombinasi yang Besar Memnerikan Daftar Kesehatan. Baca Juga Manfaat Belimbing.

Beriku 10 Khasiat atau Manfaat Dari Buah Apel :

  • Menjadikan Gigi Anda Putih dan Sehat
Sebuah Apel tidak Akan Mengganti Sikat Gigi Anda, Namun Menggigit dan Mengunyah Apel Merangsang Produksi Air Liur dalam Mulut Anda, Mengurangi Kerusakan Gigi dengan Menurunkan Tingkat Bakteri.
  • Melindungi Parkinson
Penelitian Telah Menunjukkan Bahwa Orang yang Makan Buah-buahan dan Makanan Berserat Tinggi Lainnya Mendapatkan Sejumlah Perlindungan Terhadap Parkinson, Penyakit yang Ditandai dengan Ganguan Dopamin-Memproduksi Sel-sel Saraf Otak. Para Ilmuan Telah Menghungkan Ini dengan Kekutan Radikal Melawan Bebas dari Antioksidan yang Terkandung Didalamnya.
  • Mengurangi Resiko Terkena Kanker
Pada Ilmuan dari American Association For Cancer Researh, Antara Lain. Setuju Bahwa Konsumsi Apel dapat Membantu Mengurangi Resiko Terkena  Kanker Hingga 23%. National Cancer Institute di AS Telah Merekomendasikan Asupan Serat Tinggi untuk Mengurangi Resiko Kanker Kolekterol.
  • Menurunkan Resiko Diabetes
Wanita yang Makan Setidaknya Satu Apel Sehari Adalah 28% Lebih Mungkin Mengembangkan Diabetes Tipe-2 Dibanding Mereka yang Tidak Makan Apel. Apel Mengandung Serat Laut, Kunci untuk Menumpulkan Ayunan Gula Darah.
  • Mengurangi Kolestrol
Serat Laut Ditemukan di Dalam Apel Mengikat dengan Lemak di Usus, yang Diterjemahkan ke Dalam Menurunkan Kadar Kolestrol dan Anda Sehat.
  • Mendapatkan Jantung yang Lebih Sehat
Sebuah Badan Ekstensif Penelitian Telah Menghubungkan  Asupan Serat Laut Tinggi dengan Penumpukan Lambat Plak Kaya Kolestrol Dalam Arteri Anda. Para Fenolik Senyawa yang Ditemukan Dalam Kulit Apel Juga Mencegah Kolestrol yang Masuk Ke Sistem Anda dari Memperkuat di Dinding Arteri Anda. Ketika Plak Membagun di Dalam Arteri Anda, Mengurangi Aliran Darah ke Jantung Anda, yang Menyebabkan Penyakit  Arteri Koroner.

  • Mencegah Batuh Empedu
Batu Empedu Terbentuk Ketika Ada  Terlalu Terbanyak Kolestrol Dalam Empedu Anda untuk Itu Tetap Sebagai Cairan, Sehingga Mengeras. Mereka Sangat Umum di Obesitas. Untuk Mencegah, Batu Empedu, Dokter Menyarankan Diet Tinggi Serat Untuk Membantu Anda Mengontrol Kadar Kolestrol Berat Badan Anda.
  • Meringankan Diare dan Sembelit
Apakah Anda tidak Bisa Pergi ke Kamar Mandi atau Anda tidak Bisa Berhenti, Serat yang di Temukan Dalam Apel Dapat Membantu. Serat Baik Dapat Menarik Air Keluar dari Usus Anda untuk Menjaga Hal-hal atau Menyerapa Kelebihan Air Tinja Anda Untuk Memperlambat Perut Anda ke Bawah.
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Apel Merah Mengandung Antioksidan yang Disebut Quercetin. Penelitian Terbaru Telah Menemukan Bahwa Quercetin dapat Membantu dan Meningkatkan Sistem Kekbalan Tubuh Anda, Terutama Ketika Anda Stress.
  • Mencegah Katarak
Meskipun Penelitian Sebelumnya Telah di Bagi dalam Masalah Ini, Studi Jangka Panjang Baru-baru Ini Menunjukkan Bahwa Orang-orang yang Memiliki Pola Makan kaya Akan Buah-buahan yang Mengandung Antioksidan Seperti Apel, 10 - 15 % Lebih Kecil Kemungkinan Unutk Terkena Katarak. Baca Juga Manfaat Wortel.

No comments:

Post a Comment