Saturday, December 6, 2014

Manfaat Kesehatan Dari Singkong


Ubi Adalah Anggota dari Keluarga Dioscoreae. Tergantung pada Berbagai Singkong, yang Ada Sekitar 200, Dagingnya Mungkin dari Berbagai Warna, Termasuk Putih, Gading, Kuning atau Ungu Sementara Kulit yang Tebal Berupa Putih, Merah Muda atau Berwarna Hitam Kecoklatan. Bentuknya Panjang (Seringkali Memiliki Cabang Disebut Sebagai Kaki. Ubi Memiliki Tekstur yang Sangat Tepung dan Licin dan ketika Dimasak. Baik Akan Krim atau Perusahaan, Tergantung pada Varietas yang Paling Memiliki Minimal, Jika Ada, Manis, Tipe Tertentu Ubi Termasuk Dioscorea Alala (Ubi Hawai), Dioscorea Batatas (Ubi Korea) dan Dioscorea Esculento (Ubi Manis).

Manfaat Kesehatan dari Singkong :

  • Perlidungan Terhadap Penyakit Kardiovaskular
Ubi Merupakan Sumber yang Baik dari Vitamin B6. Vitamin B6 yang Dibutuhkan Oleh Tubuh untuk Memecah Zat yang Disebut Homosistein, yang Secara Langsung Dapat Merusak Dinding Pembuluh Darah. Individu yang Memiliki Serangan Jantung Meskipun Memiliki Kadar Kolesterol Normal atau Bahkan Rendah Sering Ditemukan Memiliki Tingkat Homocysteine karena Kadar Homocysteine Singnifikan Tinggi Dikaitkan dengan Peningkatan Resiko Penyakit Jantung dan Stroke, Memiliki Penawaran yang Baik dari Vitamin B6  di Tangan Membuat Banyak Akal. Asupan Vitamin B6 Juga Telah Terbukti mengurangi Resiko Penyakit Jantung.

Ubi Merupakan Sumber Potasium yang Baik, Mineral yang Membantu untuk Mengontrol Tekanan Darah Karena Banyak Orang Tidak Hanya Tidak Makan Cukup Buah-buah dan Sayuran.tetapi Juga Mengkonsumsi Jumlah Tinggi Natrium Sebagai Garam Sering Ditambahkan ke Makanan Olahan, Mereka Mungkin Kekurangan Kalium, Rendahnya Asupan Makanan yang Kaya kalium, Terutama ketika Digabungkan dengan Asupan Tinggi natrium, dapat Menyebabkan Hipertensi. Studi Dalam Diet Pendekatan To Stop Hypertension, Satu Kelompok Makan Porsi Buah dan Sayuran Ditempat Makanan Ringan dan Permen. dan Juga Minuman Susu Rendah Lemak. Diet Ini Disampaikan Lebih banyak Kalium, Magnesium dan Kalsium Kelompok Lain Makan 'Biasa'  Diet Rendah dalam Buah-buahan dan Sayuran dengan kandungan Lemak Seperti yang Ditemukan Dalam Diet Amerika rata-rata Setelah Delapan Minggu, kelompok yang Makan Diet Ditingkatkan Menurunkan Tekanan Darah Mereka rat-rata 5,5 Poin ( Sistolik) Lebih 3,0 Poin (Diastolik). Dioscorin, Protein yang Terkandung Dalam Ubi Penyimpanan, Mungkin Juga Bermanfaat bagi Orang-orang Tertentu denga Hipertensi. Penelitian Awal menunjukkan Bahwa Dioscorin C dapat Menghambat Angiotensin.

Banyak Konsumen Telah Menemukan Produk di Pasar yang Mempromosikan Ubi Liar atau Ekstrak Ubi Liar  Sebagai Zat yang Dapat Membantu Memberikan Alternatif Alami untuk Penggantian Hormon pada Wanita yang Telah Mencapai Usia Monopause. Banyak dari Produk Ini Disediakan dalam Bentuk Krim yang Dioleskan. Meskipun Makanan Itu Sendiri Biasanya tidak Dipromosikan Oleh Produk Alami Perusahaan

Ubi Liar juga Mempunyai Beberapa Riwayat Penggunaan Tradisional dalam Pengobatan Herbal, Jamu Khususnya Cina, Sebaagian Botani yang Mampu Mempengaruhi Fungsi Sistem Organ.

  • Gula Darah dan Pengendalian Berat Badan
Karbohidrat Komplek Mengantarkan Barang Secara Bertahap, Memperlambat Tingkat di Mana Gula Mereka Dilepaskan dan Diserap ke Dalam Aliran Darah. Selain itu Karena Mereka Kaya Akan Serat, Ubi Jalar Mengisi Anda Tanpa Mengisi Pinggul dan Pinggang. dan Satu Lagi Manfaat Ubi Jalar, Mineral Jejak yang Membantu Metabolisme Karbohidrat dan Merupakan Kofaktor dalam Sejumlah Enzim Penting dalam Produksi Energi dan Pertahanan Antioksidan.

No comments:

Post a Comment